April 16, 2024

Cheapfakewatchsale – Viral Di RGO303 Sopir Bus Ajak Penumpang Makan di Rumah Mertuanya karena Restoran Pada Tutup

Cheapfakewatchsale – VIRAL cerita seorang sopir bus yang kebaikannya bikin salut netizen SLOT 303 . Sopir ini mengajak para penumpang bus yang masih berlebaran di jalan untuk singgah di rumahnya dan makan bersama.

Kisah tersebut viral usai diunggah akun TikTok, @octavpietherdjumapny. Akun itu menceritakan sopir bus Borlindo jurusan Makasar-Palu ini saat mengantarkan para penumpang yang masih berlebaran hari pertama di jalan.

Sopir bernama M. Satir ini mengajak para penumpang singgah lantaran tak ada warung ataupun restoran yang buka di hari pertama lebaran itu.

“Terima kasih pak sopir bus Borlindo Palu Makassar. Lebaran hari pertama, kami masi di jalan buat mudik,” tulis akun itu.

“Jam 12 siang saya lapar. Warung pada tutup semua,” tambahnya.

Satir dengan baik hati mengajak para penumpang bus RGO 303 ini untuk mampir ke kediaman mertuanya. Di sana, mereka disuguhkan makanan dan ikut merayakan lebaran bersama keluarga Satir.

Terlihat masakan khas lebaran tersaji dan turut disantap para penumpang bus. Mereka juga menikmati suasana lebaran di kediaman sopir bus ini seperti rumah sendiri.

“Seluruh penumpang bus makan, serasa rumah sendiri,” jelasnya.

Di-tag pada:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *