April 26, 2024

Cheapfakewatchsale – FKM UI edukasi program LGO4D K3 bagi UMKM di Bogor

Cheapfakewatchsale – Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia (FKM UI) melakukan kegiatan pengabdian masyarakat (pengmas) dengan mengedukasi dan membantu membuat serta menjalankan rtp lgo4d program K3 Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) CV Wangun Mandiri di Kota Bogor, Jawa Barat.

“Tumbuhnya UMKM ini mendukung adanya pemerataan tingkat perekonomian masyarakat, menyediakan lapangan pekerjaan hingga meningkatkan devisa negara. Namun, hal tersebut akan terpenuhi apabila seluruh pekerja sehat, selamat, sejahtera, produktif, dan kompetitif,” kata Dosen K3 FKM UI, Dr. Robiana Modjo di Kampus UI Depok, Kamis.

Untuk itu dalam mencapainya diperlukan program Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3) dalam meningkatkan kualitas dan daya saing UMKM.

UMKM tersebut memproduksi tepung tapioka dalam berbagai merk. Sebagai tempat kerja, pabrik tepung tapioka CV Wangun Mandiri memiliki risiko yang tinggi, sehingga harus dikendalikan agar lgo4d game online terbesar dan terpercaya dapat menjaga kesejahteraan dan produktivitas pekerjanya

Di-tag pada:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *