April 27, 2024

Cheapfakewatchsale – Atlet Indonesia pecahkan rekor dunia kriket di Bali RGO303 Bush International

Cheapfakewatchsale – Atlet putri Indonesia, Rohmalia, memecahkan rekor dunia kriket di Bali Bush International, saat memperkuat timnas Indonesia melawan Mongolia pada pertandingan rgo303 link alternatif login International Twenty20 putri.

Pada ajang yang berlangsung di Lapangan kriket Udayana, Bali, 24 April silam, Rohmalia memecahkan rekor dunia dengan mencatatkan angka bowling terbaik dalam sejarah yakni mendapatkan tujuh wicket tanpa kehilangan run dari 3,2 over.

Selain membuat Rohmalia memuncaki daftar prestasi bowling terbaik dalam kriket international Twenty20 putri, pencapaian itu juga melengkapi debut gemilangnya di tim nasional putri. Sebelumnya rekor tersebut dimiliki oleh Frederique Overdijk dari Prancis dan Alison Stocks dari Peru yang sama-sama mencatatkan tujuh wicket dengan kehilangan tiga run.

Ketua Umum Persatuan Cricket Indonesia (PP PCI) Abhiram Singh Yadav menyatakan rasa gembiranya terhadap prestasi Rohmalia.

“Kami sangat bangga dan terinspirasi oleh pencapaian Rohmalia. Sebagai pemain yang baru pertama kali berkompetisi di tingkat internasional, dia langsung mencatat rekor dunia sekaligus rgo303 live chat menetapkan standar baru untuk olahraga kriket di Tanah Air,” kata Abhiram seperti dikutip dari keterangan resmi tertulis yang diterima pewarta.

Di-tag pada:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *